Jumat, 17 Desember 2010

MANELA DESIGN WEB

telinga kita pasti tidak asing lagi kala kita mendengar kata Ekskul.. atau singkatan dari Ekstrakurikuler.. betapa tidak,, dimanapun sek0lah2 berada pasti memiliki kegiatan ekstrakurikuler tersebut sebagai pengembangan diri khususnya dalam bidang tertentu yang mampu menjadikan siswa untuk lebih maju mencapai kreatifitas dan keaktifan dalam dunia pendidikan yang nantinya mampu direalisasikan dalam kehidupan masyarakatnya. naah, itulah pendapat saya mengenai kegiatan Ekskul disekolah2... begitu pula berbagai kegiatan Ekskul di sekolahku MANELA tercinta... diawal tahun ajaran ini ada beberapa kebijakan dari Headmaster bhwa kegiatan Ekskul dilaksanakan setiap hari Sabtu, Hal ini diwujudkan agar siswa mampu mengimbangi antara waktu belajar intra dan ekstra.
nah disini saya poerkenalkan salah satu Ekskul pilihan saya yang baru lahir di sekolahku. yaitu Manela Design Web dari namanya saja pasti qt udah tau maksudnya. Yupz, di MDW (singkatx) ini, qt dituntun untuk mengembangkan bakat n kreatifitas qt dlm bidang Tehnologi Informasi dan Komunikasi yang lebih didominankan pada men_desai sesuatu... misalnya materi tentang Dunia BLOG. dari situ qt dibimbing untuk memperbaiki, mendesain blog yang kita miliki. sungguh bermanfaat... . . . dari Ekskul inilah saya dapat menjumpai n mmberanikan diri untuk mengikuti kompetiisi TELKOMSEL SCHOOL COMMUNITY... c0z saya punya bekal n ilmu yang cukup untuk memberanikan diri mengikuti k0mpetisi tersebut....
WISH ME LUCK . . . .

0 comment:

Posting Komentar

kasih c0mment dah......!!!!!!!!!!!!